Sedikit Bantuan Dari Google Untuk Pengecer Taman!

Sedikit Bantuan Dari Google Untuk Pengecer Taman!

Pusat lokal mendorong langkah kaki melalui Google. Banyak pusat taman bertanya-tanya bagaimana mereka dapat mendorong langkah kaki ke tempat mereka melalui web – terutama melalui Google. Asumsi umum bahwa internet hanya berfungsi untuk pemain besar seperti Amazon tidak benar, lapangan bermain untuk pusat taman berubah dengan cepat. Pusat taman mandiri yang cerdas dapat memanfaatkan tip dan trik berikut untuk membuat internet bekerja untuk mereka dan tidak melawan mereka.

Periklanan lokal, kurang lebih, ditemukan pada tahun 1886 ketika Yellow Pages pertama diterbitkan. Saat ini, kami tidak menggunakan buku tetapi mencari di Google ke toko-toko lokal jual plastik wrapping jakarta. Jika pusat taman Anda berbasis di Leicester, Anda akan terlihat oleh pelanggan yang berada dalam kisaran tertentu dari pusat Anda dan yang mencari kata kunci seperti:

Pusat taman dapat menunjukkan dirinya dalam berbagai cara kepada konsumen seluler: melalui Google AdWords dan cantuman Google Places terbaru. Mereka menampilkan waktu buka yang akurat dan ditemukan melalui hasil pencarian organik – kombinasi dari keduanya menciptakan hasil terbaik. Selain itu, Google Place menarik bagi pelanggan yang menggunakan Maps untuk menemukan pusat taman terdekat. Ini sangat penting, karena Andalah yang menawarkan produk tersebut antara menggunakan Google untuk mencari informasi atau, pada tahun 1886, mencari tukang ledeng di Yellow Pages lokal. Tidak ada yang berubah sejak saat itu: perusahaan di atas halaman akan mendapatkan respons terbaik. Itu sebabnya Anda harus mengoptimalkan peringkat situs web Anda di Google.

Google melakukan penelitian tentang penggunaan mesin mereka. Responden mengatakan mereka mencari informasi lokal di komputer/tablet mereka di berbagai tempat, termasuk di rumah (76%), di tempat kerja (24%) dan di hotel atau motel (18%); di ponsel cerdas mereka mencari di rumah (53%), saat dalam perjalanan (51%) dan di toko dan mal (41%), di antara lokasi lainnya. Saat konsumen berada di luar rumah, mayoritas pencarian smartphone mereka bersifat lokal. Faktanya, 56 persen pencarian ponsel cerdas yang dilakukan saat bepergian memiliki niat lokal seperti halnya 51 persen pencarian yang dilakukan di dalam toko.

Penelitian Google menunjukkan bahwa konsumen yang melakukan pencarian lokal lebih jauh ke bawah corong pembelian. Dalam satu hari pencarian lokal, 34 persen konsumen yang mencari informasi lokal di komputer atau tablet mereka pergi ke toko, dan dari mereka yang menggunakan smartphone, jumlahnya bahkan lebih tinggi yaitu 50 persen.

Selain itu, jumlah smartphone yang dijual kepada warga lanjut usia di Inggris meningkat pesat. Hari-hari pelanggan Anda hanya membaca koran lokal, menonton BBC One atau Two dan berbelanja di hari kerja antara pukul sembilan dan lima sudah lama berlalu, dan begitu pula hari-hari warga lanjut usia tidak menggunakan smartphone!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *