Rilis Bola Lampu LED Komersial – Teknologi Konversi Retrofit Memaksimalkan Efisiensi Pencahayaan

Rilis Bola Lampu LED Komersial – Teknologi Konversi Retrofit Memaksimalkan Efisiensi Pencahayaan

Selama beberapa tahun terakhir, para perencana perusahaan memiliki keputusan yang sulit mengenai konservasi pencahayaan dan apa yang harus dilakukan dengan ribuan bola lampu yang tidak efisien di langit-langit mereka Jasa Pendirian PT Jakarta. Sebagian besar menyadari bahwa insentif dan peluang tabungan ada tetapi itu tidak membuat keputusan menjadi lebih mudah. Pilihan pertama adalah upgrade ke fluorescent yang lebih efisien atau bohlam LED berkualitas lebih tinggi yang lebih mahal. Karena titik harga LED, sebagian besar pemilik bangunan mengubah bohlam tabung neon mereka dari bohlam T-12 standar sebelumnya dengan 40 watt menjadi bohlam T-8 yang lebih tipis dengan 32 watt atau bohlam T-5 dengan 28 watt. Keputusan ini semakin diperumit oleh masalah seperti masa pakai LED yang lebih lama, penggantian perlengkapan, kualitas dan jumlah cahaya, serta otomatisasi pencahayaan dan kontrol peredup.

Untungnya kemajuan teknologi manufaktur telah menghasilkan solusi untuk dilema pencahayaan komersial ini. Kemajuan ini telah menghasilkan rilis terbaru dari garis revolusioner tabung LED retrofit mesin yang akan sangat menurunkan biaya konversi LED dan memberikan penghematan energi, kualitas cahaya, dan masa pakai yang telah ditunggu-tunggu oleh bisnis Amerika.

Salah satu manfaat dari rilis LED baru ini adalah kesederhanaan. Konversi T-8 sering memerlukan pertukaran ballast dan konversi T-5 kemungkinan membutuhkan perlengkapan baru. Opsi LED ini tidak memerlukan pemberat dan menggunakan perlengkapan T-12 atau T-8 asli Anda. Lampu LED dijamin selama 5 tahun dan 50.000 jam; ini akan mengurangi biaya pemeliharaan dan meningkatkan laba atas investasi. Buang saja pemberatnya, langsung sambungkan perlengkapan dan tabung LED dengan pas. Mereka datang dalam suhu cahaya dan lumen yang berbeda untuk efek yang sepenuhnya dapat disesuaikan. Bohlam ini dapat diredupkan dan bekerja dengan baik dengan semua kontrol otomatisasi untuk memaksimalkan penghematan dan memberikan hasil yang diinginkan. Perbandingan biaya proyek dari teknologi yang muncul ini menegaskan bahwa itu akan lebih terjangkau daripada konversi perlengkapan T-5. Ini adalah berita luar biasa yang akan segera membuat lampu fluorescent ketinggalan zaman, seiring persaingan yang semakin ketat. Alasan mengapa produk unggulan ini juga bisa begitu terjangkau adalah karena pabrikan ini akhirnya menguasai perakitan mesin kelas bohlam yang sangat dibutuhkan ini.

Tabung LED ini telah berkinerja di atas ekspektasi untuk daya tahan dalam pengujian laboratorium karena menawarkan 3 strategi canggih untuk menghilangkan panas lebih baik daripada upaya sebelumnya. Ini adalah penumpukan panas yang mengikis kinerja LED dan memperpendek umur. Tabung LED 4′ menggunakan 288 dioda SMD superior dibandingkan dengan produk serupa yang hanya menggunakan 150 dioda DIP berkualitas lebih rendah. Sebagai perbandingan, dibutuhkan bohlam DIP 25 watt untuk memberikan penerangan yang sama dengan LED SMD 16 watt. Karena harga telah menjadi hambatan utama untuk adopsi yang meluas terhadap kemajuan teknologi hemat energi, diharapkan kemajuan penting ini benar-benar merupakan tonggak sejarah dalam revolusi pencahayaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *