Hana – Lokasi Pernikahan Tujuan Utama Maui untuk Pernikahan Pantai di Ujung Jalan Menuju Hana

Hana – Lokasi Pernikahan Tujuan Utama Maui untuk Pernikahan Pantai di Ujung Jalan Menuju Hana

Maui adalah lokasi Tujuan Pernikahan dan Bulan Madu yang menarik banyak orang dari seluruh dunia; mereka semua ingin datang dan merasakan pulau tropis. Ada sesuatu untuk semua orang di sini mulai dari mereka yang datang untuk berbelanja di Mal “Mega Hoity-Toity”, golf, berselancar, menonton ikan paus, snorkeling, berjalan-jalan di pantai, bersantap di ‘restoran dan tempat minum’ yang trendi namun terjangkau di Kihei atau istana resor yang trendi tapi mahal… untuk orang-orang yang memiliki panggilan untuk mengalami pengalaman pulau tropis sejati “jauh dan jauh” dari keramaian dan hiruk pikuk keramaian di bagian turis pulau Jasa Event Organizer Jakarta. Yah, mereka hanya perlu berkendara sedikit lebih jauh, tapi kemudian mereka akhirnya akan mencapai ‘Surga Pulau Tropis Sejati’ di Hana. Hana adalah tempat yang disukai penduduk setempat untuk berlibur, jadi ikuti tipnya dan nikmati perjalanannya!

OK, sebenarnya tidak ada tempat yang buruk di Maui, semuanya masih memiliki getaran pribadi kota kecil dan pantai pasir putih tak berujung di South Side berlangsung selamanya dan kembali lagi. Berperahu dan snorkeling di sisi bawah angin pulau tidak dapat dikalahkan dan Anda sangat jarang kehujanan dari aktivitas luar ruangan karena hanya hujan beberapa hari dalam setahun di sisi selatan yang cerah. Tapi ini adalah gurun kering seperti bagian dari pulau, tidak banyak tumbuh secara alami di sini hari ini tanpa tumpukan pipa air. Ketika seseorang membayangkan dalam pikiran mereka sebuah pulau surga tropis, tidak hanya biasanya ada pohon palem dalam penglihatan, tetapi juga banyak tanaman tropis ‘hutan hujan’ yang rimbun.

Terletak di jalur langsung angin pasat, yang membawa angin lembab dan curah hujan yang terakumulasi dari ribuan mil laut, Hana adalah surga tropis alami. Dengan cuaca hangat sepanjang tahun dan kabut lembut yang konstan hingga hujan ringan, tanaman tumbuh dengan proporsi yang sangat besar. Bayangkan ‘pothos’ tanaman anggur Anda dengan daun berdiameter sekitar 2-3 kaki!! Meskipun hujannya konsisten, sering kali hanya hujan pada dini hari atau untuk periode singkat di siang hari, seperti sistem rumput ‘Rainbird’ yang terprogram dengan baik.

Jadi ini sudah mulai terdengar seperti lokasi Pernikahan dan Bulan Madu yang sempurna, jauh dari keramaian dengan semua keindahan tropis yang rimbun; heck, fakta tidak ada kehidupan malam di Hana adalah titik bisu karena pasangan Bulan Madu akan membawa kembang api mereka sendiri!

Keindahan alam Hana terkenal di dunia dengan banyak ‘Atraksi Pulau Tropis Sejati’ seperti Tujuh Kolam Suci dan pendakian dari sana ke Jalur Pipiwai, yang melewati dedaunan tropis yang rimbun, pemandangan menakjubkan, kolam renang, air terjun (termasuk Air Terjun Makahiku 200′ ), sebuah hutan bambu– yang berpuncak pada dasar Air Terjun Waimoku setinggi 400′. Dengan setiap langkah adalah napas menyegarkan dari udara mega-plant yang ditingkatkan (oksigen bermuatan tinggi) yang menyegarkan dan menyegarkan yang menggelitik indra dan mengilhami langkah berikutnya dan berikutnya, bersemangat untuk mengalami pemandangan baru di setiap tikungan.

Hutan bambu tidak seperti jalan-jalan lain di hutan. Setiap pohon bambu tumbuh lurus ke ketinggian yang tak terbayangkan menjulang di atas Anda dan jalan setapak yang membentuk kanopi yang menakjubkan ini. Temukan tempat untuk berbaring telentang dan bermimpilah untuk melihat pemandangan dan suara perkusi dari bambu yang berdentang lembut seperti lonceng angin besar; ini bisa menjadi ‘Tempat Bahagia’ Anda untuk melamun selama sisa hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *